Home > Blogspot, Pemula, Tutorial, Wordpress > Artikel Copy Paste Di Berikan Penghargaan

Artikel Copy Paste Di Berikan Penghargaan

Unik ga Judulnya? Artikel Copy Paste Di Berikan Penghargaan. Percaya atau tidak itu lah artikel kami baca disebuah situs teman blogger.  Biasanya kita menghujat dan memaki si pelaku Copy Paste tapi ini lain dari yang lain malah diberi penghargaan.

Saya jadi teringat akan film Si pendiri Facebook Mark Zuckerberg. Dia disidang karena membobol situs dari kampus nya, pada saat Mark Zuckerberg di sidangkan, ada beberapa yang membuat saya terperangah dalam moment tersebut. Mark Zuckerberg hanya menjawab bahwa keamanan situs dari kampus tersebut sangat rapuh sehingga begitu mudah di bobol.

Balik lagi ke artikel semula, pada artikel Copy paste disampakan betapa hebatnya si pelaku Copas tersebut membuat artikel copasannya menjadi SUPER SEO di mata Google. Padahal menurut pengamatan Kami Dhimas Computer Se-empunya artikel aslinya mumpuni dalam hal SEO Blogspot.

Terkadang perihal  copy paste yang saya lihat bukan lah hanya semata mencuri artikel ataupun menduplikatnya,  percaya tidak kalau saya katakan terkadang si pelaku Copas tersebut hanya ingin mencoba seberapa kuat situs atau blog nya di SERP google dengan memberikan artikel sama. Tentu kami rasa yang di buat acuan untuk SERP adalah situs yang kuat juga.

Kesimpulan Kami:

  1. Dengan terindeks nya Artikel Copas lebih kuat itu membuktikan bahwa kita harus lebih membenahi permasalahan SEO blog kita Sendiri.
  2. Permasalahan Copas tidak akan ada habis-habisnya sampai kapanpun. Lindungi artikel dengan sebaik-baiknya (banyak anti Copas di Google)
  3. Daftarkan Artikel Original kita kepada pihak yang berwenang agar dapat royalti (kalau itu bersifat Pribadi)
  4. Sebagai pemilik Konten Asli menyelesaikannya dengan kepala dingin, Sangatlah tidak bijak dan tidak baik kalau kita menghujat seseorang di arena Maya ini.

Memang betul apapun alasannya Copas itu tidak baik,tapi jangan menyelesaikannya dengan tidak baik pula, perlu digaris bawahi kita blogger kebanyakan masih belajar di dunia Maya ini.

Angkat topi kagum bagi si empunya situs dengan artikel Award Blog Copas Terbaik, semoga kita bisa lebih memahami nilai-nilai tersembunyi di dalamnya, majulah blogger Indonesia.

  1. 26/08/2012 at 10:00 am

    tapi bukannya artikel copas itu,bisa membuat PR blog turun yaa??
    ditunggu ya kunjngan bliknyaa~

  2. 02/01/2013 at 4:25 pm

    haha,unik gan
    🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment